Nagita Slavina Lirik Bisnis Pakaian Tidur

Nagita Slavina
Nagita Slavina
Nagita Slavina
Nagita Slavina

POJOKSATU – Kini artis berbisnis sepertinya mulai mewabah. Apalagi karir keartisan yang tak bertahan lama, membuat para selebritis memilih berinvestasi lewat usaha yang dikembangkannya.

Ini pula yang coba dilakukan Nagita Slavina. Istri dari Raffi Ahmad ini memilih bisnis yang sesuai dengan hobinya. Gigi-sapaan akrabnya mengaku tertarik menekuni bisnis fesyen. Namun fesyen yang dipilihnya terbilang unik, ia lebih fokus pada menjual baju tidur atau piyama.

Bisnis yang dijalankannyapun bukan membuka toko, melainkan dengan cara online. Untuk lebih mengena, Gigi menggandeng Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk menjual produknya tersebut, lewat situs wokuwoku.com.

“Kebetulan kalau brand aku ini baju tidur, piyama gitu. Untuk yang sekarang piyama dulu. Selanjutnya belum tahu, kita lihat nanti,” ujar Gigi saat ditemui di apartemennya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Tak asal memilih ranah bisnis yang diambilnya, Gigi memang sangat suka mengoleksi baju tidur, lho. Saat ini, Gigi yang mengusulkan kepada Zaskia untuk membuat piyama. Alasannya, karena Gigi memang suka sekali memakai piyama saat mau tidur. Ia juga merasa di Indonesia jarang sekali ada piyama cantik nan cute.

“Aku waktu itu bilang mau bikin baju apa ya. Ya udah piyama juga lucu. Aku kan kalau di rumah pakai piyama. Terus koleksi piyama. Nggak koleksi cuma suka beli piyama saja.

Menurut aku tuh kalau di rumah, baju tetap harus bagus, harus matching kalau mau tidur. Di Indonesia kayaknya juga belum ada piyama-piyama yang bagus. Jadi aku bilang bikin piyama saja yang cantik, bagus. Jadi, di rumah tetap rapih kalau mau tidur,” ujar Gigi.

wokuwoku.com sendiri merupakan toko online yang menjual berbagai produk dari sederet seleb tanah air. Selain Gigi, wokuwoku.com juga menjual produk-produk dari selebriti lainnya seperti Vidi Aldiano, Natasha Rizky, Ricky Harun, Tantri Kotak, Chika Jessica, Ardina Rasty, Shireen Sungkar dan Syahnaz. (amd/lya)