Laudya Chintya Bella Berhijab, Rezeki Terus Mengalir

Laudya Chintya Bella
Laudya Chintya Bella
Laudya Chintya Bella

POJOKSATU – Keputusan artis cantik Laudya Chintya Bella untuk berhijab ternyata berbuah manis. Dengan menutup auratnya, rezeki Bella ternyata tak berhenti mengalir. Bella baru saja menjadi brand ambasador sebuah produk busana muslim Indonesia.

Aktris cantik yang baru saja bermain film Assalamualaikum Beijing mengaku banyak mendapat tawaran oleh beberapa produk busana muslim Indonesia. Namun, ia akhirnya memilih salah satunya, yakni Zoya.

“Setelah aku syuting Assalamualaikum Beijing, sebelum aku umroh memang sudah banyak tawaran alhamdulillah. Ini sangat membantu aku karena aku juga lagi mencari model yang cocok buat aku,” kata Bella saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu (4/2).

Tren hijab yang kian modern menjadi alasan Bella memilih produk tersebut. “Mungkin rezekiku ada di Zoya, cocok di sini, alhamdulillah beberapa brand yang ajak tapi Zoya yang menurut aku lebih anak muda juga, lebih nyaman dipakai,” paparnya.


Sebagai pemula, mantan kekasih Raffi Ahmad ini merasakan betul perbedaan dalam melakukan pemotretan sebuah brand baju muslim. “Pasti sih satu hal yang baru buat aku. Buat brand baju muslim gini ya, satu hal yang berbeda banget dari sebelumnya,” tutur Bella. (Mg1/jpnn)