Dua Pekan Lagi Roger Danuarta Bebas

Roger Danuarta
Roger Danuarta
Roger Danuarta

POJOKSATU – Artis Roger Danuarta tak lama lagi akan menghirup udara bebas. Jika tidak ada halangan, mantan kekasih Sheila Marcia ini akan keluar dari panti rehabilitasi Lido, Sukabumi dua pekan lagi atau tepatnya 17 Februari mendatang.

Kabar ini diketahui dari pengacara Roger, Jufrry Maykey Mannus. “Pada 17 Februari mendatang Roger akan keluar dari panti rehabilitasi,” kata Juffry.

Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi aktor ganteng itu. Dengan menghirup udara bebas, Roger tentu bisa melanjutkan karir keartisannya. Saat ini Roger sendiri masih menjalankan aktivitasnya di panti rehabilitasi tersebut.

Seperti diketahui, Roger Danuarta ditangkap dalam kondisi tak sadarkan diri dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY pada Februari lalu, di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Kasusnya ini, Roger terbukti bersalah karena melanggar pasal 127 UU Narkotika dan dituntut hukuman 1,5 tahun penjara. Namun, hakim memutuskan untuk merehabilitasinya selama satu tahun. (lya)