Adam Dituduh Selingkuh, Inul Daratista: Aku Percaya PadaMu…

Inul Daratista
Inul Daratista
Inul Daratista

POJOKSATU – Cobaan tidak henti-hentinya dialami penyanyi Inul Daratista. Mulai dari masalah yang menerpa tempat usaha karaokenya Inul Vista hingga cobaan terakhir terkait suami Inul, Adam Suseno yang digoyang isu selingkuh.

Menghadapi cobaan itu, Inul berharap berharap ia termasuk manusia hebat. Harapan itu tersirat dari tulisan yang diunggah melalui akun twitternya @daratista_inul, beberapa saat yang lalu, Selasa (3/2).

Dalam tulisan yang diunggah Inul tersebut menyebutkan bahwa manusia hebat adalah manusia yang bisa mengendalikan diri, di saat dikuasai marah, tenang saat dipermalukan, tersenyum saat diremehkan, bersabar saat menemui cobaan dan bersyukur untuk semua kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya.

“Ya Allah jadikan aku termasuk orang-orang yang kau kehendaki dengan segala kebaikan-kebaikan yang hamba perbuat. Amin,” tulis Inul di akunnya @daratista_inul.


Hanya berselang satu menit, Inul kembali mengunggah gambar berisi tulisan tersebut kembali.

“Aku percaya padaMU ya robb !!,” tulisnya lagi.

Sejumlah followers Inul langsung memberikan tanggapan.

“Dan aku prcaya pd bu ratu,bahwa bu ratu mnusia hebat !!! Semoga Allah mndengarkan doa ibu,” ujar @InulDaratistaFC.

“Manusia Hebat adalah seperti mbak Inul, meskipun sakit tapi tetap tegar dan kokoh menghadapinya. Subhanallah..,” tulis ‏@ustad_Alby.(ris/jpnn/lya)