Usai Dengan Tomtom, Uut Permatasari Disunting Polisi

Uut Permatasari
Uut Permatasari
Uut Permatasari

POJOKSATU – Pedangdut Uut Permatasari tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti drummer The Titans, Tomtom. Bahkan batal menikah juga tidak membuatnya trauma. Buktinya, tak lama lagi, pemilik goyang ngecor ini akan dipersunting seorang perwira yang bertugas di Polda Metro Jaya.

Uut mengaku hatinya sedang berdebar. Sebab tak lama lagi ia akan segera menjadi istri dari seorang polisi berinisial TGP. Pernikahan itu akan digelar dua minggu lagi, pada 16 Februari. Akad nikah akan digelar di Surabaya.

“Kurang dari dua minggu lagi saya menikahnya di Surabaya,” kata Uut, di jakarta, Senin (2/2/2015 ).

Wanita kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982 itu juga mengungkapkan, rangkaian acara tersebut akan dikemas dengan konsep adat Solo.


Uut juga menuturkan, dirinya sudah tidak sabar menanti datangnya hari bahagia tersebut. “Adatnya pakai Solo. Saya dipaes, di Jakarta pun dipaes. Di Surabaya nanti pakai yang dodotan Solo Basahan,” ungakpnya.

Pelantun ‘Sinden Panggung’ itu juga mengatakan, dirinya akan menggelar dua kali resepsi. Untuk pesta pernikahan yang kedua, Uut dan TGP akan melangsungkan resepsi di Jakarta. “Nanti yang di Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2015. Acara Pedang Poranya (seremonial militer) pagi jam 10-an di Gedung PTIK,” jelas Uut.(Amd/indopos/lya)