Senang Pacar Tidur Telanjang

Rosie Huntington dan Jason Statham
Rosie Huntington dan Jason Statham
Rosie Huntington dan Jason Statham

POJOKSATU – Kisah asmara Rosie Huntington dan Jason Statham terus simpang siur. Antara sudah kandas atau malah berlanjut serius. Di tengah ketidakpastian, Rosie justru mengungkapkan fakta dirinya masih mesra dengan sang aktor film laga. Rosie membeberkan jika ia sangat menyukai Statham ketika tidur telanjang. Dia akan lebih merasa nyaman dan senang jika kekasihnya tak usah mengenakan piyama.

ÔÇťApakah begitu, pria benar-benar butuh pakaian dalam. Aku lebih senang jika dia tidur tanpa apapun,” ujar sang supermodel dan artis ini.

Rosie juga sempat ditanya, hal favorit apa yang sering dia lakukan saat bersama pasangan. Dia pun menjawab, lebih suka menghabiskan waktu di tempat tidur bersama. “Meringkuk di tempat tidur selama mungkin,” ujarnya.

Wanita 27 tahun tersebut telah pacaran selama lima tahun dengan Statham. Selama itu pula ia mengaku menghabiskan waktu dengan Statham dan binatang peliharaannya di rumah. Pasalnya dalam pekerjaannya sebagai model, Rosie selalu melakukan perjalanan yang jauh dari rumah setiap hari. Sering merasa bosan, maka ia memilih untuk tinggal di rumah saja.


Yang lain. Bintang film Transformers: Dark of the Moon dan Mad Max ini baru saja melansir wewangian perdananya dalam bentuk parfum setelah menandatangani kerjasama dengan label retail ternama asal Inggris, Marks & Spencer.

Dibuat khusus di Grasse, wewangian yang kuat akan aroma bunga oriental nan segar ini terinspirasi dari kecintaan Rosie pada suasana pedesaan di Inggris kala musim panas tiba. “Saya memilih bunga mawar centifolia karena mencerminkan karakter perempuan yang elegan dan sederhana,” jelas Rosie. (net/jp/one)