Putri Indonesia Nangis Foto Mesumnya Beredar

131808_967246_ELVIRA_fedrik
Elvira Devinamira

 

 

 

 


 

 

 

 

 

 

 

POJOKSATU – Foto mesra putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad yang beredar beberapa waktu lalu membuat Elvira menangis.

Elvira merasa sangat terganggu dengan beredarnya foto palsu tersebut. Bahkan Ia sempat tidak fokus saat mengikuti ajang Miss Universe 2015 pada Januari lalu di Miami, Amerika Serikat (AS). “SempatĀ  terganggu karena saya sedang fokus dengan Miss Universe,” ujar Elvira di Jakarta, Senin (2/2).

Elvira kecewa karena foto tersebutberdampak pada nama baik keluarganya. Ia pun merasa sedih karena jauh dari keluarga, sehingga tidak bisa menjelaskan kebenarannya. “Kalau hanya menyangkut diri saya sendiri tidak masalah. Karena saya tahu foto itu tidak benar. Tapi, ini kan juga menyangkut nama baik keluarga,” imbuhnya.

Dikatakan Elvira, saat mendengar kabar foto palsu itu beresar, Ia menangis karena sedang jauh dari keluarga. “Tapi saya bersyukur karena ibu saya dan keluarga lainnya tetap mendukung saya,” kata pungkasnya. (one)