Eddies Adelia Kecewa Tak Bisa Bercinta di Bilik Asmara

Eddies Adelia
Eddies Adelia
Eddies Adelia

POJOKSATU – Eddies Adelia masih berstatus tersangka kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dipicu kasus sang suami, Ferry Setiawan. Namun per 25 Januari lalu, Eddies bebas dari tahanan kota. Alhasil pesinetron lawas ini bebas jalan-jalan kemana aja kecuali ke luar negeri. Toh begitu Eddies belum senang betul. Salah satunya, ia tidak bisa bercinta dengan Ferry yang lagi dibui.

Eddies pun mencari tahu keberadaan bilik asmara yang santer disebut ada. “Aku sudah tanya kok. Tapi ternyata nggak ada. Pihak rutan tidak menyediakan, jadi memang nggak ada. Berita kalau Sefti dan suaminya juga nggak ada, mereka juga nggak dikasih,” kata Eddies, baru-baru ini.

Dengan tidak adanya bilik asmara itu, ia kecewa berat. Pasalnya, dirinya tidak bisa menyalurkan hasrat biologis.
“Ya aku kecewa pastinya ya. Bagi suami istri itu kan memang suatu kebutuhan biologis, wajar saja suami istri sih. Ya aku minta doanya semoga cepat selesai saja,” kata Eddies.

Dengan status bebasĀ  tahanan kota, Eddies menepis anggapan ia akan kejar setoran. “Allah kasih rezeki ya alhamdulillah, yang penting nggak ngoyo, ikhtiar, berdoa dan berusaha,” kata pemilik nama asli Ronia Ismawati Nur Azizah ini.


Belum lama Eddies diketahui melakukan perawatan tubuh. Sayangnya langkah tersebut justru membuat sebagian orang memberikan tanggapan negatif. Perihal tersebut, Eddies tidak ingin terlalu memikirkannya.

“Suka-suka, emang kenapa? Nggak boleh? Aku nggak ngajak orang, nggak minta makan sama orang. Menurut aku benar, agama benar, ya aku lakukan,” beber pesinetron Preman Insyaf dan Bukan Islam KTP ini.

Eddies menegaskan perawatan yang dilakukan tidak ada hubungannya dengan proses persidangan. Ini hanya upaya mengisi kekosongan waktu.

“Perawatan sama sidang apa hubungannya? Masa harus nunggu, bengong, nggak boleh syuting, nggak boleh perawatan,
masa gitu,” ucapnya. (mer/one)