Ditantang Anak Deddy Mizwar Tes DNA, Ini Kata Janda Riana

Lettu (Inf) Zulfikar Rakita Dewa

POJOKSATU – Klarifikasi anak Deddy Mizwar, Letnan Satu Inf Zulfikar Rakita Dewa terkait tudingan dirinya menghamili sorang janda, mendapat tanggapan dari pengacara Ramdan Alamsyah.

Ramdan yang tak lain adalah kuasa hukum janda Riana Rara Kalsum mengatakan, yang dipermasalahkan kliennya bukan masalah DNA tetapi tanggung jawab Zulfikar yang berjanji menikahi Riana.

Menurut Ramdan, tes DNA bukan masalah pokok dalam kasus ini. Itu (tes DNA) hanya pelengkap. Yang terpenting, kata dia, bagaimana tanggungjawab Zulfikar mau menikahi kliennya. “Sebab dia telah berhubungan intim dengan iming-iming mau menikahi klien saya,” jelas Ramdan di kantornya, Senin (2/2) malam.

Terkait kasus hukum terhadap anak wakil Gubernur Jawa Barat tersebut, Ramdan menilai ada dua prosedur yang bisa menjeratnya. Pertama dari sisi tindak pidana. Kedua tentang sidang kode etik. “Dia tak akan pernah bisa lolos karena kita punya bukti-buktinya,” bebernya.


Ramdan berharap, Zulfikar segera dinon aktifkan dari jabatan yang melekat pada dirinya. Jika tidak segera dinonaktifkan, dikhawatirkan ada penyalahgunaan kekuasaan,” pungkas Ramdan. (sya/sim/jkt/arp/one)