Dikritik di Sosmed, Marshanda Tak Peduli

Marshanda
Marshanda
Marshanda

POJOKSATU – Marshanda ‘caca’ terus dihujani dengan permasalahan berat. Setelah perceraian dengan Ben Kasyafani, dugaan dirinya dipasung sang ibunda, hingga kehilangan hak asuh anak semata wayang, Sienna.

Masuk tahun 2015, bintang sinetron BIDADARI ini tampaknya ingin benar-benar bisa move on dari segala nestapa yang menyelimuti hidupnya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah merombak penampilannya supaya terlihat seperti seorang insan baru yang fresh. Ia pun kini resmi menanggalkan hijabnya dan mengecat rambut dengan warna merah mencolok.

Sayangnya, penampilan baru dari Caca itu tak serta-merta diterima dengan baik oleh publik. Sebagian orang menyayangkan keputusan wanita berusia 25 tahun itu karena tak lagi mengenakan balutan hijab di kepalanya. Hampir setiap nada kritikan pedas selalu hadir menghiasi foto-foto unggahan Marshanda di Instagram. Ada yang menyebut ibu satu anak itu stres, gila, labil, dan bermacam-macam lainnya.

Cape dengan kritikan negatif publik, Caca mengunggah sebuah postingan baru yang sepertinya ditujukan untuk para haters. Di foto itu terdapat sebuah kutipan dari sosok sastrawan kondang dunia, William Shakespeare. “Cintai aku atau benci aku, semuanya menguntungkan buatku. Jika kamu mencintaiku, aku akan selalu ada di hatimu. Jika kamu membenciku, aku akan selalu ada di pikiranmu,” arti tulisan tersebut.


Jika melihat tulisan itu sepertinya sudah cukup jelas jika Caca mencoba tuk tidak peduli dengan omongan negatif seputar dirinya lagi.(Amd/indopos/lya)