Anak Deddy Mizwar Tantang Selingkuhannya Tes DNA

Zulfikar
Zulfikar
Zulfikar

POJOKSATU – Anak aktor senior Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa, menggelar jumpa pers guna mengklarifikasi tudingan dirinya menghamili seorang janda bernama Riana Rara Kalsum. Tentara berpangkat Letnan Satu yang bermarkas di Divif 1 Cilodong, Jawa Barat ini mengatakan, Jika terbukti menghamili Riana Rara Kalsum, dirinya siap mengundurkan diri dari korpsnya.

“Saya meminta dan mengimbau kepada rekan media untuk bisa bersama-sama melihat proses hukum yang sedang dilakukan Puspom TNI AD,” kata Zulfikar di Aula Dinas Penerangan TNI AD, Jakarta Pusat, Senin (2/2/2015).

Zulfikar menambahkan, dirinya akan waktu kelahiran anak Riana Rara Kalsum. “Nanti saat kelahiran, kita coba tes DNA. Apabila terjadi kecocokan DNA dengan saya, maka saya sudah tidak pantas menjadi prajurit TNI AD. Dan saat itu pula saya siap mengundurkan diri,” imbuhnya.

Sebelumnya, Rianna mengaku bertemu Zulfikar di tiga kota di Eropa, yakni, Berlin di Jerman, Brussel di Belgia dan Wina di Austria. Dalam pertemuan itu, lanjut Riana, Zulfikar meminta menginap satu hotel pada bulan Agustus 2014.


Riana mengaku tidur dengan Zulfikar selama 11 hari hingga akhirnya berbadan dua. Riana pun meminta pertanggungjawaban dari Zulfikar setibanya di Tanah Air. Namun, setelah dimintai tanggung jawab, menurut Riana, Zulfikar malah menghilang. (amd/ind/one)