Taiwan Bangun Taman Seks?

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU – Berbagai macam cara dilakukan pemerintah Taiwan untuk menggaet wisatawan. Setelah berhasil mengembangkan pariwisata pertanian di Yunlin dan Tainan tengah, mereka berencana membangun taman dengan tema seks dan cinta. Rencananya, taman ini akan dinamai ‘Romantic Boulevard’.

Shih Chao-hui, Wakil Direktur Kantor Area Scenic Nasional Southwest Coast, mengaku taman tersebut kemungkinan tak jauh berbeda dengan taman dengan tema sama yang berada di Korea Selatan (Jeju Loveland).

“Kami ingin orang-orang jatuh cinta dengan Taiwan,” kata Shih Chao-huiseperti dikutip Foxnews, Minggu (1/2).

Ia mengaku sudah mendapatkan banyak respon atas rencana tersebut. Saat ini, meski masih dalam tahap pengembangan, namun sudah banyak warga yang datang untuk melakukan foto pernikahan.


Taman tersebut akan dibangun di atas tanah seluas 37 mil, menampilkan pelbagai fitur cinta, Seperti benda menyerupai hati, gereja kaca serta patung atau tokoh-tokoh maupun hewan dalam berbagai posisi.

Shih mengaku kebanjiran pertanyaan dari masyarakat melalui surat elektronik, menanyakan kapan taman tersebut secara resmi bisa diakses.

Ia memastikan, taman ini semata-mata untuk kepentingan pariwisata, bukan untuk kepentingan pendidikan atau yang berkaitan dengan agama. Karena lokasi wisata tersebut juga membutuhkan fasilitas pendukung, ia berharap ada investor yang mau membangun hotel di bagian luar taman. (ril)