Wow…Marshanda Pamer Foto Setengah Telanjang di Akun Instagram

Marshanda
Marshanda
Marshanda

POJOKSATU – Marshanda memang tak pernah lepas dari sorotan publik, di saat dirinya memutuskan untuk melepas hijab pertengahan 2014 kemarin ketika dirinya terjerat kasus bersama sang suami, Ben Kasyafani.

Sikap bintang sinetron BIDADARI, entah kenapa tak diterima dengan baik oleh publik. Berbagai macam hujatan senantiasa datang menghiasi sosial media ibu satu anak tersebut. Padahal jika diingat-ingat lagi, Caca juga tak berhijab sebelum menikah dengan Ben tahun 2011 silam.

Berbicara mengenai masa lalu, Caca baru saja mengunggah sebuah foto lawas dirinya di akun Instagram. Di gambar itu, wanita berusia 25 tahun tersebut mencoba tuk mengenalkan dua sahabat baiknya pada netizen.

“Ini Sahabat-sahabat berhati paling cantik, paling nyata, paling terbuka pada masing-masing, dan juga paling perhatian satu sama lain. Aku sangat bangga mengenal gadis-gadis penuh percaya diri ini dan menjadi bagian dari persahabatan kita selama 10 tahun bersahabat (dan masih akan terus berlanjut). Aku sangat mencintai kalian dan itu tak akan pernah berubah,” tulis Caca di caption foto itu.


Seperti yang sudah bisa ditebak, Caca kembali dicemooh atas unggahan fotonya itu. Ada yang menyebutnya labil, ada yang memintanya mengenakan hijab lagi, ada pula yang mengomentari masalah pakaian Caca yang dianggap terlalu seksi di situ.

“Ya Allah Cha, boleh deh kamu nggak berhijab itu urusan kamu sama Allah. Tapi jangan berpakaian setengah telanjang seperti itu,” tulis seorang user yang sepertinya tak tahu jika foto itu adalah sebuah throwback. (cr-04/indopos/lya)