Ahmad Dhani: Jokowi Tak Tegas dan Penakut

Ahmad Dhani, mulan jameela, maia estianty, berita selebritis terkini
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

POJOKSATU – Polemik penunjukan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai calon tunggal kapolri dan sudah disetujui DPR tak luput dari perhatian musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani.

Mantan suami Maiya Estianti menyindir dan mengkritik Presiden Jokowi  lewat akun twitternya @AHMADDHANIPRAST. Dhani menilai, Jokowi adalah presiden yang tidak tegas dan penakut.

“Kalo Jokowi tdk melantik Budi Gunawan berarti Jokowi Presiden tdk tegas Dan cenderung penakut…ADP,” demikian kicauan Dhani.

“Presiden PROFESIONAL adalah pemimpin yg di “ikuti” rakyat. Bukan presiden AMATIR an yg ikut arahan rakyat…ADP,” lanjut Dhani.


Ahmad Dhani memang terhitung musisi yang aktif berkicau singkat tentang Presiden Jokowi. Di tengah kisruh KPK vs Polri Dhani juga sempat mengkritik Jokowi.

Dhani pernah ngetweet soal kekisruhan yang terjadi saat ini antara KPK dan Polri berawal dari langkah Presiden Jokowi yang meminta pandangan KPK dan PPATK tentang calon menteri di kabinetnya.

“Kenapa @MuhaiminIskndr @Helmy_Faishal di kasi rapor merah KPK jokowi nurut ??? Yang ini gak nurut…Ngghatelno cuk,” kicaunya.

“Masalah itu datang ketika presiden sok2an kasi nama ke KPK utk calon menteri…manis di depan…jaksa agung dan kapolri? Melengos. Nabi dan Rosul aja bukan Malaikat…apalagi KPK dan Polri…ADP,” tandasnya.

Tak hanya soal itu saja, Dhani juga pernah mengutarakan kritiknya kepada pemerintahan Presiden Jokowi. Di akun Twitternya, ia juga mengeluh akan banyaknya masalah yang melanda negeri ini seperti banjir dan macet. (adk/jpnn/one)