Puas Dengan Rossa, Afgan Lirik Raisa

Afgan Syahreza
Afgan Syahreza
Afgan Syahreza

POJOKSATU – Setelah menggandeng Rossa, Afgan Syahreza kali ini memilih Raisa untuk menemaninya duet di lagu terbarunya. Rencananya duet Afgan dan Raisa akan segera dirilis.

“Saya Insya Allah next duet sama Raisa tahun ini. Lagunya sudah ada, tapi belum direkam,” ungkap Afgan ditemui di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, duet keduanya hanya tinggal menunggu waktu yang pas. ”Ini lagu ciptaan kita berdua,” jelas pelantun Bukan Cinta Biasa itu.

Afgan mengaku tak sulit berduet dengan Raisa. “Saya sama Raisa sudah lumayan dekat, kita juga sudah diskusi, ngobrol banyak tentang duet ini. Saya suka sama Brian McKnight, dia juga. Jadi kita bikin lagu kayak Brian McKnight yang nadanya keriting-keriting gitu lah,” ujarnya sedikit membocorkan tentang lagu barunya.


Afgan sendiri tampaknya memang memiliki kekaguman dengan penyanyi berambut panjang tersebut. Menurutnya, Raisa merupakan contoh baik yang layak banget buat ditiru oleh musisi muda Indonesia.

“Raisa sangat baik, tulus orangnya dan dia contoh yang baik, cara dia melihat musik. Sangat patut buat dicontoh musisi-musisi muda saat ini,” komentar penyanyi kondang itu tentang pasangan duetnya.

Afgan pun yakin, duet keduanya akan diterima masyarakat. Dipastikan juga, fans keduanya akan mendukung teman duet Afgan itu. (ash/Indopos/lya)