Olga Ultah, Keluarga Siap Salat Bersama

Olga Syahputra
Olga Syahputra
Olga Syahputra

POJOKSATU – Mendekati hari pertambahan usianya, presenter kondang Olga Syahputra belum juga menampakan diri. Padahal 8 Februari 2015 mendatang, Olga bakal genap berusia 32 tahun.

Namun di tengah hari bahagianya, Olga masih mendapatkan perawatan di Singapura. Dengan kondisi tersebut, tentunya sangat ganjil jika keluarga presenter itu menggelar pesta heboh seperti sebelum Olga terbaring di rumah sakit. Karenanya hanya pesta sederhana yang diberikan keluarga untuk kakak Billy Sayahputra tersebut.

“Kalau misalnya nanti ke Singapura nanti saya share. Rencananya ultah Olga 8 Februari, akan rayakan ultah Olga,” ungkap Billy Syahputra adik Olga ditemui di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, kemarin.

Olga sendiri telah dirawat di Singapura sejak bulan Mei 2014 silam. Perayaan ulang tahun itu bakal dilakukan nyaris berbarengan dengan perayaan ulang tahun manajer Olga, Vera pada tanggal 6 Februari.


“Ngerayain ultah Olga, berdoa, salat bersama demi kebaikan kita bersama. Kita berdoa yang terbaik, Mak Vera ultah juga,” ungkapnya.

Olga sendiri sudah cukup lama menghilang dari dunia entertainment Indonesia. Padahal dahulu wajahnya nyaris setiap hari muncul dalam berbagai program televisi. Olga sempat dinyatakan menderita radang selaput otak oleh RSPI sebelum dibawa ke Singapura.

Kini di Singapura kondisi Olga sudah lumayan stabil. Ia tambah gemuk, bisa duduk dan bisa berkomunikasi dengan orang-orang terdekatnya. Selain itu rambut Olga juga gondrong karena belum dicukur. Semoga cepat sembuh Olga! (aal/radar bogor/lya)