Jodha Akbar Serial Terbaik, Kado Istimewa Pernikahan Raja Jalal

Bintang Serial Jodha Akbar, Rajat Tokas (kanan)
Bintang Serial Jodha Akbar, Rajat Tokas (kanan)
Bintang Serial Jodha Akbar, Rajat Tokas (kanan)

POJOKSATU –  Bintang serial India Jodha Akbar, Rajat Tokas melangsungkan pernikahan mewah dengan kekasihnya Srishti Nayar, Jumat (30/1/2015). Pemeran Raja Jalaludin itu resmi mempersunting Srishti Nayar setelah pacaran selama 1,5 tahun.

Pernikahan kedua pasangan ini dilangsungkan di Istana Udaipur. Tempat mewah ini dipilih Rajat dan Srishti untuk mengikat janji suci. Istana Udaipur dibooking keluarga Rajat Tokas sejak 27 Januari hingga 30 Januari 2015.

Sebelum melangsungkan pernikahan, kedua pasangan berbahagia itu terlebih dahulu melangsungkan salah satu sesi pra pernikahan, yakni Sangeet. Sangeet merupakan pesta yang digelar sehari sebelum pernikahan dan dihadiri oleh seluruh keluarga serta teman-teman.

Dalam acara ini, calon pengantin dan tamu berdansa. Hal tersebut dilakukan untuk merayakan hari baru yang akan segera disambut kedua mempelai.


Pernikahan ini menjadi sangat istimewa bagi Rajat Tokas. Pasalnya, serial Jodha yang dibintanginya mendapat penghargaan serial terbaik salam Star Guild Awards 2015.

Penghargaan bergengsi ini tentunya juga jadi kado pernikahan istimewa untuk Rajat Tokas. Aktor berkumis tebal ini  tentunya bangga atas prestasi yang diraih dengan tim produksi Jodha Akbar. Bukan cuma memperoleh penghargaan di India, di Indonesia saja Jodha Akbar juga begitu ngetop. Serial yang tayang di ANTV ini kerap menduduki posisi 3 besar dan sering mendapat rating tertinggi. (one)