Usai Diserang Silvi, Farhat Abbas Masuk RS

Farhat Abbas harus di rawat di RS usai ribut dengan Silvi. Foto: Nelvy/Radar Bogor (Grup Pojosatu.id)
Farhat Abbas harus di rawat di RS usai ribut dengan Silvi. Foto: Nelvy/Radar Bogor (Grup Pojosatu.id)
Farhat Abbas harus di rawat di RS Petramedika, Sentul usai ribut dengan asisten pribadinya Silvi. Foto: Nelvy/Radar Bogor (Grup Pojosatu.id)

POJOKSATU – Pengacara kontroversial Farhat Abbas harus dilarikan ke rumah sakit. Mantan suami Nia Daniati ini masuk rumah sakit usai berseteru dengan mantan asisten pribadinya Silvi, belum lama ini (26/1). Pengacara kontroversial mendapat perawatan di RS Petramedika, Sentul, lantaran luka lebam di bagian perutnya.

Saat dikunjungi Radar Bogor (Grup Pojoksatu.id), Farhat membantah dirinya telah melakukan pengeroyokan terhadap Silvi, ketika bertemu di Toko Jaya Makmur, Jalan Padjajaran, awal pekan lalu. Mantan suami Niada Niati ini malah menuding Silvi yang melakukan penyerangan dan percobaan pembunuhan dengan menggunakan senjata tajam.

Silvi, sambung Farhat, sempat menghunuskan pisau daging yang ada di salah satu di rak toko. Namun dia berhasil menahan dan hanya terkena bagian yang tumpul saja. “Saya sudah menahan namun dia tetap menghunuskan senjata tajam yang dipegangnya hingga mengakibatkan lebam di perut sebelah kiri,” jelasnya.

Akibat hantaman ke perut tersebut, Rabu (28/1) sore dilarikan ke rumah sakit. Selain memeriksakan kondisi perut, Farhat juga langsung melakukan visum untuk kemudian diserahkan ke Polres Bogor Kota. “Saya juga sebenarnya nggak mau sampai di USG, tapi dokter menyarankan untuk laporan ke polisi,” jelas Farhat saat ditemui di ruang Orchid nomor 1306, RS Petra Medika.(rp6/radar bogor/lya)