Julia Perez Capek Cari yang Ganteng

Julia perez

Julia_PerezSETELAH gagal berkali-kali dalam membina rumah tangga dan percintaan, Julia Perez kini lebih selektif soal pasangan. Dia tidak mau lagi mengejar cowok ganteng yang hanya melukai hatinya saja.

Saat ini yang Jupe butuhkan adalah pria baik yang bisa menjadi bapak dari calon anaknya kelak. ”Sudah capek dengan yang ganteng. Ujung-ujungnya nyakitin. Sekarang aku coba cari yang baik,” kata Jupe ditemui di Jakarta, kemarin.

Untuk bertemu dengan pria baik, Jupe sadar harus mencarinya di tempat yang tepat. Itu sebabnya, belakangan Jupe mencoba untuk tidak lagi keluar malam.

“Aku kan sekarang nggak keluar malam lagi. Saya takut ya soalnya sudah lama nggak ketemu laki, apalagi sekarang saya lagi subur,” ujar Jupe saat ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan.


Bahkan, baru-baru ini, pelantun Belah Duren itu menolak ajakan Diego Michiels untuk makan malam bersama. Lagi-lagi, karena ia takut nafsu saat melihat sosok pria ganteng.

“Kan waktu kemo, libido jadinya hilang. Sekarang sudah siap lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Jupe masih ingin fokus dengan karirnya. Mantan kekasih Gaston Castano itu mengaku masih harus mengumpulkan uang untuk melunasi hutang-hutangnya. Ketika menjalani pengobatan kanker serviksnya, Jupe diketahui menghabiskan ratusan juta. (ash/ip/fsk)