Dibuat Gila, George Clooney Dikabarkan Gugat Cerai Amal Alamuddin

George Clooney dan Amal Alamuddin
George Clooney dan Amal Alamuddin
George Clooney dan Amal Alamuddin

POJOKSATU –  Kabar mengejutkan datang dari pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin. Usia pernikahan yang baru hitungan bulan, namun sudah diterpa gosip perceraian.

Disebut-sebut jika rumah tangga yang baru dibangun empat bulan itu sedang retak. Kabar keretakan itu pertama kali dipublikasikan oleh InTouch yang menyatakan bahwa hubungan George dan Amal mengalami masalah serius.

Mereka dikabarkan sering bertengkar yang membuat hubungan keduanya menjadi tak harmonis. Banyak argumen yang saling dilemparkan akibat kecemburuan  di antara mereka.

InTouch juga mengungkapkan bahwa perilaku Amal semakin tidak menyenangkan sepanjang pernikahan. Dia sering cemburu pada dunia George, sehingga mulai bersikap overprotektif. Ditambah lagi, pengacara
asal London itu juga berlagak layaknya seorang diva sehingga memicu pertengkaran yang semakin panas.
Pada akhirnya, perceraian dianggap sebagai jalan terbaik.


“George berusaha menutupi, tapi di balik itu, dia dan Amal terus berselisih. Amal orangnya bossy dan arogan,” ungkap salah satu sumber, seperti dilaporkan oleh AceShowbiz, belum lama ini.

Sumber juga menyebut bahwa George dibuat gila oleh kelakuan Amal. Sikap angkuh dan selalu mengkritik merupakan sifat yang dituding menjadi sumber masalah ini. “Amal kasar ke teman George dan bertindak atas mereka. Dia pikir mereka adalah sekelompok orang konyol. Jika berpikir seperti ini terus, mereka pasti akan bercerai,” lanjut sumber tersebut.

Namun, pernyataan sebaliknya datang dari salah satu pasangan teman Amal pada majalah OK!. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan perilaku George padanya. Seperti yang dilansir di Mirror Amerika, Amal tak suka dengan penampilan pemain film Gravity itu.

Ia bahkan menyuruhnya untuk melakukan diet ketat sepulang dari Venesia Namun, tak lama setelah kabar ini beredar, juru bicara George dan Amal angkat bicara. Mereka mengungkapkan bahwa kabar ini sama sekali tidak benar dan tak berdasar. (apa/opi/awa/jpnn/lya)