Diancam Sebar Foto Bugil, Taylor Swift: Stttt…Kalian Senang Kan!

Taylor Swift
Taylor Swift
Taylor Swift

POJOKSATU – Mendapat ancaman dari hacker, artis hollywood Taylor Swift tetap santai. Meksi ancam yang akan diterimanya bakal merugikannya, yakni dengan menyebarkan foto-foto telanjang Swift yang berada di dalam folder tersembunyi account media sosialnya, penyanyi ini malah menantang kedua peretas (hacker) yang mengaku bernama @ Lizzard dan @veriuser tersebut.

Account @lizard mengaku akan mengunggah foto-foto bugil sang diva dengan syarat dia mendapatkan 3 Bitcoin atau setara dengan Rp 1 juta dari pengguna Twitter lain.

Swift yang kini tengah liburan di Hawaii pun lang­sung membantah klaim dari @lizard, bahwa hacker tersebut tidak bakal menemukan foto bugil.

“PS. hacker menga­takan mereka punya foto ‘bugil’ ku? Psssh kalian pasti senang kan! Selamat bersenang-senang melaku­kan edit photoshop karena kalian tidak mendapatkan apa-apa,” kicau pelantun hit Love Story dan Shake It Off ini.


Untungnya, teman dari Swift yang juga vokalis band Paramore, Hayley Wil­liams, segera memberitahu dirinya akan kasus peretasan tersebut sebelum si hacker bertindak lebih jauh.

“Aku ingin berterimakasih pada ‘MVP’ (penyelamat) hari ini, @yelyahwilliams yang jadi orang pertama mengirimkan SMS pada ku tentang peretasan pagi ini. #FrienshipGoals,” tulis Swift.

Kedua hacker ini merupa­kan anggota kelompok pere­tas bernama Lizard Squad yang mengklaim bertang­gung jawab atas matinya jaringan Internet di Korea Utara pada Desember 2014. Sebelumnya, grup hacker ini juga mengklaim menyabotase jaringan In­ternet game online, Play­Sta­tion, serta Xbox.(rmol/lya)