Artis Ini Tolak Ditiduri Leonardo DiCaprio

Rihanna
Rihanna
Rihanna

POJOKSATU – Kabar dari artis hollywood selalu menarik untuk diikuti. Bukan hanya karir, seputar kedekatan atau percintaanpun kerap menjadi pemberitaan. Seperti kabar kedekatan Rihanna dan Leonardo DiCaprio bela­kangan terus mencuat. Bahkan pelantun hit Umbrella dan Dis­turbia itu sudah memperkenal­kan sang aktor kepada keluar­ganya di Barbados. Keduanya kini telah menjalani hubungan tanpa status.

Lantaran hubungan be­lum jelas tersebut, Rihanna kabarnya tak membiarkan Leonardo DiCaprio menyentuh tubuhnya. Tetapi mantan keka­sih Chris Brown itu berjanji suatu saat akan memberikan badannya kepada bintang film Titanic. Rihanna seolah tahu betul cara menjaga dirinya.

“Rihanna selalu menjadi incaran para lelaki, ia tahu apa yang ia inginkan. Dia ingin tato baru di tubuhnya, tetapi dia be­lum membuatnya lantaran Leo bertanya kepadanya untuk me­lihat tubuhnya. Tetapi Rihanna tak memberikannya begitu saja sampai mereka benar-benar terikat,” ungkap sumber.

Rihanna kabarnya telah membuat DiCaprio tergila-gila dengan keseksian tu­buhnya. Bahkan salah satu tantangan mantan pacar Toni Garnn itu yakni membuat Rihanna benar-benar jatuh cinta kepadanya.


“Dia (Leo) tak ingin pos­esif dengannya. Dia ingin semuanya berjalan sesuai dengan kehendaknya, mem­buat Rihanna meraya nya­man di dekatnya. Ini menjadi hal baru untuk Leo agar bisa membawa kisah cintanya ke level baru,” lanjut sumber.

Rihanna dan DiCaprio dikabarkan mulai dekat sejak pertengahan Januari 2015. Keduanya diam-diam sering menghabiskan waktu ber­sama. Kepribadian DiCaprio membuat Rihanna begitu kagum dengannya.

“Rihanna tidak pernah membawa seorang pria ke rumah kalau ia tidak benar-benar mencintai lelaki itu. Ini merupakan satu tanda Rihanna sangat menyukai Leo. Dia selalu berpikir Leo sangat menarik untuknya,” ungkap sumber lain.

Ada beberapa hal yang dikagumi Rihanna ketika me­lihat sang playboy itu hadir di depan matanya.(rmol/lya)