Jadi Pejabat, Sherina Minta Ini Dari Ayahnya

Sherina Munaf
Sherina Munaf
Sherina Munaf

POJOKSATU – Artis Sherina Munaf merasa bangga karena ayahandanya, Triawan Munaf, ditunjuk Presiden Jokowi sebagai kepala Badan Ekonomi Kreatif.

Dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo, Triawan mendapat ucapan selamat dari dunia maya. Hal itu dilakukan lebih dulu oleh sang putri Sherina lewat account Twitter pribadinya.

“My Dad, @triawanmunaf sworn in as the Head of Indonesia’s Creative Economy Council. Selamat bekerja Ayah Munaf!,” ujar Sherina.

Kebahagiaan keponakan Fariz RM ini juga dirasakan oleh followersnya yang menyaksikan dari lini masa yang diikuti lebih dari 8 juta lebih pengikut.


“Congrats, sher …” kata @wsherlita. “Congratulations for your dad….” ujar @amishaheer. “Congratulations, your hard work for @jokowi-do2 during the presidential campaign has finally paid off,” lanjut @alon_kelakon.

“Semoga sukses dan Mampu menampung Kreatifitas Tanpa Batas Pemuda pemudi indonesia,” tambah @mrarbib. “Mudah2an amanah,” lanjut @anwarfahmie91.

Selain di Twitter, kebahagiaan itu juga dibaginya melalui Instagram. Sherina memamerkan foto keluarganya bersama Presiden setelah melantik sang ayah.

Sebelumnya, Sherina mengaku baru tahu ayahnya menjadi pejabat dua hari sebelum dilantik, Senin lalu.

“Baru tahu. Kan saya (lagi liburan) di Jepang,” jelas mantan kekasih Raditya Dika ini.

Sherina berharap yang terbaik bagi sang ayah yang sangat disayanginya itu.

“Yang pasti dari keluarga, kami mendukung kerja ayah. Saya tetap stay strong. Ayah pasti banyak rintangan, dan tetap kerja keras,” tutur pelantun Geregetan dan Pergilah Kau ini.

Bagi Sherina, Indonesia sebenarnya mampu berkompetisi dengan pasar internasional karena memiliki potensi dan seniman yang luar biasa. (jpnn/RM/ps)