Slank : Jokowi Nggak Gaul

slank
Slank
Slank
Slank

POJOKSATU – Makin memanasnya perseteruan antara Polri-KPK, membuat beberapa relawan dua jari yang merupakan pendukung setia Presiden Joko Widodo (Jokowi) perlahan-lahan mulai meninggalkan mantan Gubernur Jakarta Itu. Salah satunya, Slank.

Ya, grup band Slank saat kampanye memang paling getol mendukung Jokowi menjadi presiden. Namun saat timbul perseteruan KPK vs Polri, band asal Potlot itu mulai balik haluan.

Salah satu personelnya, Bimbim, merasa perseteruan KPK vs Polri ini seperti buah simalakama. Dengan tegas Bimbim mengatakan dia tetap menunjukkan kepercayaan kepada Bambang Widjajanto.

“Sampai hari ini kita wait and see. Hati kita tetap di Bambang Widjojanto. Mereka ada di tinta revolusi Slank. Ada rencana mau lewat omongan, temuin Presiden,” kata drummer Slank seperti yang dilansir INDOPOS (Grup Pojoksatu.id), Selasa (27/1).


Dari pandangan Bimbim, Presiden dianggap kurang bergaul. Itu akhirnya berimbas pada ketidaktahuan nama-nama calon yang baik.

“Jokowi orang baik. Cuma dia nggak kenal Jakarta. Dia nggak gaul. Dia nggak tahu situasi. Ya mustinya kalau bingung nanya saja. Banyak orang kok,” tandasnya. (jpnn/ash/ps)