Lewat Migme Cita Citata Curhat Tentang Cinta

Foto: istimewa
Foto: istimewa
Foto: istimewa

POJOKSATU – Banyak cara dilakukan artis untuk dekat dengan fansnya. Apalagi kini sudah banyak tersedia media sosial yang memberikan keleluasaan selebritis untuk menyapa penggemarnya. Itu pula yang dilakukan pedangdut Cita Citata.

Pelantun yang terkenal lewat ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ tersebut punya cara tersendiri untuk lebih dekat dengan para fans. Penyanyi yang kini tengah menyelesaikan kasus sidang cerainya dengan suaminya Galih Purnama alias jonk itu menggunakan Chatroom Migme secara eksklusif untuk menyapa penggemarnya.

Hal itu sudah dilakukan sejak 21 Januari lalu. Bagi Cita, menggunakan Chatroom Migme merupakan salah satu wujud apresiasi untuk lebih mendekatkan diri dengan penggemar.

Untuk itu, Cita telah mempersiapkan waktu khusus guna berinteraksi dengan para fansnya. Nantinya, interaksi langsung melalui Migme akan berlangsung selama 30 menit.


Cita sendiri telah lama bergabung dengan migme dengan akun @officialcitacitata. Para pengguna migme bisa bergabung dengan lebih dari 30 ribu orang yang telah menjadi fansnya di chatroom itu.

Beberapa waktu lalu, Cita pun baru saja mengadakan kontes #sakitnyatuhdisini di migme. Acara itu mengajak pengguna migme untuk mencurahkan semua curhatan tentang percintaan. (jpnn/mg2/ps)