Hamil Lagi, Nadila Ernesta Sedih

Nadila Ernesta
Nadila Ernesta
Nadila Ernesta

POJOKSATU – Jika kebanyakan ibu bahagia saat mengetahui dirinya hamil, lain hanya dengan artis Nadila Ernesta. Ibu satu anak ini malah merasa sedih dengan kehamilannya. Meengapa demikian?

Kesedihan istri Eno Netral ini rupanya karena ia akan merilis film pertama seusai cuti setahun lebih dari dunia hiburan. Artis yang kini berusia 26 tahun itu akan segera meluncurkan sinema terbarunya yang berjudul Nada untuk Asa pada 5 Februari.

Namun, baru saja memulai karir setelah melahirkan anak pertama, lagi-lagi Nadila harus mengambil cuti karena kehamilan keduanya yang tidak terduga. Dia mengaku awalnya terkejut saat tahu hamil lagi. Padahal, dia dan suaminya tidak merencanakan untuk punya momongan lagi dalam waktu dekat.

”Ada perasaan sedih. Cuma sudah jadi ibu, enggak mungkin semaunya kita dan aku enjoy banget bisa berkarir lagi. Cuma kemarin baru mulai, sudah hamil lagi, ya sudahlah,” tutur Nadila di Jakarta Senin (26/1).


Nadila mengatakan, meski usia kehamilannya sudah memasuki 6 bulan, janinnya tidak merepotkan. Di kehamilan kedua ini dia tidak merasa ngidammaupun mual-mual seperti di kehamilan pertama. Dia juga masih bisa mengendarai mobil sendiri hingga saat ini. ”Kalau pengin makan apa, ya sudah cari sendiri,” ujarnya. (jpnn/yas/c10/sof/ps)