Ini Tiga Kelebihan Miss Universe 2015

Inilah Miss Universe 2015, Paulina Vega dari Kolombia.
Inilah Miss Universe 2015, Paulina Vega dari Kolombia.
Inilah Miss Universe 2015, Paulina Vega dari Kolombia.

POJOKSATU – Menyandang gelar Miss Universe 2015, tentunya tidak mudah bagi Paulina Vega. Terlebih lagi Miss Kolombia ini harus bersaing dengan puluhan wanita cantik diajang Internasional tersebut. Bagaimana sebenarnya sosok wanita yang kini berusia 22 tahun tersebut?

Jadi Model Sejak Usia Delapan Tahun

Menjadi Miss Universe 2015 tentunya bukan perkara mudah. Tak hanya dinilai dari kecantikan, kepandaian dan sopan santun atau yang dikenal juga dengan 3B yaitu Brain, Beauty, dan Behavior (otak (kecerdasan), kecantikan, dan tingkah laku), tapi juga harus berani tampil (percaya diri). Terlebih lagi harus tampil di hadapan juri dan jutaan masyarakat yang melihatnya. Ini pula yang menjadi kelebihan Paulina Vega.

Setiap kali sesi penjurian, Paulina selalu terlihat percaya diri. Rasa percaya diri Paulina ternyata tidak didapat otodidak. Cucu penyanyi tenor legendaris Gaston Vega ini sebelum menjadi Miss Universe, rupanya berkarir sebagai seorang model. Bahkan profesinya itu dijalaninya sejak berusia delapan tahun.


Tak Lupa Pendidikan

Disibukan dengan berbagai kegiatan salah satunya menjadi model, namun tak lantas membuat Paulina melupakan pendidikannya. Buktinya wanita cantik ini masih melanjutkan pendidikan tercatat sebagai mahasiswi jurusan Bisnis Administrasi di Universidad Javeriana, Bogota.

Mahir Tiga Bahasa

Selain berparas cantik, Pualina juga dapat berbicara dalam tiga bahasa, yaitu Spanyol, Inggris dan Bahasa Prancis. Tentunya kepiawaiannya berbahasa ini juga menjadi satu keunggulan. Karena sebagai Miss Universe 2015, dia akan mengunjungi beberapa negara dan ini juga bisa semakin memudahkannya dalam berkomunikasi. (lya)