Jomblo Bukan Bencana

Kirana-Larasati1

Beberapa seleb mendeklarasikan akan menikah 2015 ini. Namun tidak buat Kirana Larasati. Menikah belum ada dalam sederet keinginannya. Bahkan status jomblo dianggap bukan bencana. Kalau yang dekat ada, tapi bukan dari kalangan selebritis. Pokoknya dekat saja gitu,” ungkap Kirana.

Bintang film Claudia/Jasmine, Slank Nggak Ada Matinya dan Kota Tua Jakarta ini mengaku sangat menikmati statusnya sekarang. Apalagi orangtua tak memaksanya untuk segera ke pelaminan.

“Kalau punya pacar ada yang menemani ke mana saja. Tapi kalau jomblo enaknya, saya bisa liat sana-sini,” candanya.


Saking entengnya hidup sendiri, Kirana mengaku tak memiliki kriteria idaman calon pendamping.

“Saya nggak punya tipe apa-apa. Hmm, tapi sih yang penting dia harus pintar kalau diajak mengobrol, lucu dan berusaha kenal sama keluarga. Kalau untuk fisik nggak ada,” tegas Kirana.

Di sela aktivitasnya syuting, cewek langsing ini lagi getol melakoni olahraga. Mulai dari power swing, zumba hingga pilates. “Saya memang lagi gila-gilanya olahraga. Pengen otot kering, enak di­lihat kayak Justin Timberlake,” bebernya.

Menurutnya, bekerja sebagai artis tak hanya butuh wajah cantik saja, tapi juga kesehatan jas­mani. Maklum, kerja sebagai artis seringkali tidak mengenal waktu.

“Makanya harus lebih bugar, lebih sehat. Kalau sehat, berakitivitas pun santai. Sesibuk apapun, saya pokoknya nggak pernah lupa olahraga,” kata Kirana.

Selain berolahraga, pemilik berat badan 49 kilo­gram ini juga menjaga betul asupan makanannya. “Makanan, minuman bersih, air putih dibanyakin. Gorengan berusaha menghindari. Bangun pagi dua gelas air, gerak, vitamin jangan lupa. Buah dibanya­kin, seperti buah naga,” paparnya. (rmol)