Jadikan Leher Seksi, Ini Caranya

10091_8426_ok-leher-seks-diptawahyu2

Perawatan tubuh kerap meninggalkan bagian leher. Padahal, dengan penggunaan aksesori yang tepat, leher bisa menjadi point of interest dalam keseluruhan penampilan. Selain pembersihan rutin, perawatan leher yang teratur menjadi nilai lebih untuk penampilan maksimal.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah scrubbing. Melakukan perawatan dengan produk yang mengandung asam hyaluronic atau hyaluronic acid juga bisa dipilih. Asam tersebut ampuh mengatasi kerutan dan memperhalus kulit bagian leher. ”Zat asamnya menjadi andalan,” jelas Mufit dari klinik Beyond.

Memang, hasilnya tidak bisa langsung terlihat. Butuh beberapa kali pemakaian untuk mendapatkan hasil maksimal. Khasiat asam hiluronat bukan barang baru. Kebanyakan produk kecantikan menambahkan zat mujarab itu sebagai senjata regenerasi kulit. ”Zat asam tersebut diketahui bisa meregenerasi kulit,” ujar dr Maria Haroen SpKK.


Selain merawat kulit, aksesori yang tepat di bagian leher menunjang penampilan. Valen Amijo, salah seorang desainer aksesori metropolis, memaparkan, desain yang edgy dan bold sebagai aksesori leher sangat pas bagi mereka yang berani tampil beda. ”Bisa memilih kalung yang berdesain layer atau berlapis dan bertumpuk demi mempertegas unsur edgy,’’ ujar desainer 27 tahun yang baru Januari lalu mengeluarkan brand Chromariq itu. (bir/cik/c7/tia)