Nagita Hamil Nazar Botak, Raffi: Billy…

Raffi Ahamd dan Nagita Slavina.
Raffi Ahamd dan Nagita Slavina.
Raffi Ahamd dan Nagita Slavina.

POJOKSATU – Kabar kehamilan Nagita Slavina tentunya membuat Raffi Ahmad bahagia. Namun dengan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina hamil, Raffi harus rela rambut kerennya itu dibotakin.

Karena aktor yang juga penyanyi ini sempat bernazar akan membabat habis mahkota di kepalanya itu jika istrinya (Nagita) hamil. Namun Raffi yang diingatkan hal tersebut (botakin rambut) oleh rekan-rekannya yakni Denny Cagur, dia malah pura-pura lupa dengan nazarnya tersebut. ( baca juga: Nagita Hamil, Raffi Botakin Rambut )

Nagita yang berada di samping Raffi malah mendukung apa yang disampaikan Denny Cagur, yang meminta suaminya (Raffi) untuk membotaki rambutnya.

“Salah sendiri kalau ngomong (nazar botak),” kata Nagita pada Raffi.


Raffi yang melihat Nagita begitu bersemangat agar dirinya dibotakin sedikit protes. Mantan kekasih Yuni Shara ini mengatakan bukanya bela suami yang mau dibotakin.

“Mau (suami) kalau dibilang botak,” ujar Raffi pada Gigi.

Raffi yang terus didesak untuk membotakin rambutnya itu malah meminta waktu untuk memenuhi nazarnya tersebut. Dia meminta, rambutnya dibotakin nyicil karena ada syuting iklannya dua minggu lagi yakni pada 1 Februari mendatang.

“Selesai syuting iklan aku janji botak. Demi anakku,” kata Raffi dengan spontan langsung mencium tangan Nagita.

Alasan Raffi yang mengulur pembotakan rambutnya karena syuting iklanpun diterima rekan-rekannya diacara musik tersebut. Hanya saja acara botak nyicil semalam, Jumat (23/1) tetap dilakukan. Rambut Raffi dipotong rekan-rekannya secara bergantian. Billy Syahputra yang mendapat giliran ketiga memotong rambut Raffi, memotong begitu semangat. Rambut aktor ganteng itu, dibuat botak oleh adik Olga Syahputra tersebut.

“Billy…,” teriak Raffi yang mengetahui rambutnya dicukur botak oleh mantan kekasih adiknya (Syahnaz) tersebut.(lya)