Ini Penerawangan Mbah Mijan Soal Jodoh Jupe, Depe dan Cita Citata

Mbah Mijan. Foto: istimewa
Mbah Mijan. Foto: istimewa
Mbah Mijan. Foto: istimewa

POJOKSATU – Mbah Mijan kembali berbaik hati menyebutkan hasil penerawangannya. Kali ini, paranormal yang sering diundang mengusir roh halus di rumah pejabat itu meramal soal jodoh tiga artis dangdut papan atas.

Mereka yang diterawang Mbah Mijan adalah Julia Perez (Jupe), Dewi Perssik (Depe) dan Cita Citata. Sayangnya, menurut Mbah Mijan, tiga artis itu belum beruntung alias belum menemukan jodoh di tahun 2015 ini.

Jupe misalnya. Kata Mbah Mijan, Jupe memang akan menyulam hubungan asmara tahun ini, namun tak begitu jelas.

“Jadi di 2015 dia (Jupe) belum berjodoh,” tutur Mbah Mijan, usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (22/1) malam.


Soal kemungkinan cinta lama Jupe bersemi kembali dengan sang mantan Gaston Castano, Mbah Mijan justru tidak melihat perkembangan yang lebih baik. “Soal kisah asmara, Jupe cukup berpengalaman. Untuk kembali menjalin hubungan dengan Gaston sepertinya tak mungkin, dia akan berpikir dua kali,” tambahnya.

Hal yang sama juga dirasakan Mbah Mijan pada Dewi Perssik. Dari kacamata spiritual Mbah Mijan, Depe butuh pria yang benar-benar mengerti karakternya. “Dari pandangan matanya, dia (Depe) itu masih labil. Butuh cowok yang ngerti (karakter Depe),” tandas Mbah Mijan.

Soal pria Arab yang disebut-sebut tengah dekat dengan Depe, Mbah Mijan melihat bahwa hubungan tersebut belum mampu menuju ke arah yang lebih serius.

“Sepertinya hanya just friend. Tahun ini dia punya hubungan asmara tapi belum akan menikah,” sambung paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini.

Terakhir, terkait asmara dan jodoh Cita Citata, Mbah Mijan juga merasakan hal serupa. “Karir dia di 2015 masih membaik. Namun sayangnya, tidak didukung dengan asmara. Tahun ini Cita Citata belum akan ke pelaminan. Termasuk dengan Ivan Gunawan,” kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan menyarankan, ketiga artis ini untuk melakukan ruwatan. “Aura negatif mereka bertiga masih kuat. Jadi harus dibersihkan. Ini dilakukan sebagai wasilah (perantara) enteng jodoh. Semoga pengalaman kurang baik mereka, bisa menjadi kekuatan lahir batin, agar tak berkali-kali jatuh ke lubang yang sama,” tutup Mbah Mijan. (jpnn/adk/ps)