Fergie, Bikini Wax Bikin Penasaran Suami

Fergie
Fergie

POJOKSATU – Penyanyi Fergie dan suaminya, aktor Josh Du­hamel, merayakan pernikahan enam tahun mereka Januari ini. Kepada majalah Allure, voka­lis The Black Eyed Peas ini mengaku hubungan pernikahan mereka tidak selalu mulus. Bahkan, mereka sangat men­gandalkan sesi terapi kepada seorang psikiater. Kadang mer­eka menghadiri sesi terapi bersama, kadang sendiri. Sesi konseling ini menurutnya sangat membantu meningkatkan kualitas pernikahan mereka.

“Saya bersyukur Josh sangat terbuka untuk mau menghadiri sesi konseling pernikahan. Ia tidak takut. Dengan menghadiri sesi konseling seperti itu, ia tidak merasa gagal sebagai seorang laki-laki atau suami,” puji Fergie.

Sesi konseling itu justru malah mendekatkan dirinya dengan suaminya. Saking dekatnya, terkadang terlihat janggal bagi kebanyakan orang.

“Saya pernah sedang melakukan bikini wax. Tiba-tiba ia lewat. Bukannya malu, kita malah saling menyapa dan suami saya bukannya mening­galkan saya. Ia malah penasa­ran ingin tahu seperti apa itu bikini wax (menghilangkan rambut pada kemaluan), tidak lagi ada rasa malu. Tapi, yang melihatnya mungkin akan merasa janggal,” kisah pe­nyanyi yang sebentar lagi akan merilis album solo keduanya setelah vakum 7 tahun.


Fergie bertemu Duhamel pada 2004 di lokasi syuting Las Vegas dan menikah di 2009. Fergie mengetahui Duhamel adalah pasangan hidupnya kar­ena mereka punya kesamaan tujuan dalam kehidupan.

“Kami berkembang bersama dan menyadari jika apa yang kami inginkan dalam kehidu­pan sama. Kami berdua juga berasal dari latar belakang yang sama, yaitu didikan ke­luarga Katholik yang kuat. Kami juga belajar untuk saling berkompromi, setelah menikah dan mempunyai anak.”

Cinta mereka membuahkan seorang putra bernama Axl Jack Duhamel. Masih aktif berkarier di industri hiburan, keduanya pun membuat pera­turan yang memungkinkan mereka tetap bekerja tanpa meninggalkan prioritas sebagai orangtua.

“Josh akan menjaga Axl se­lama aku menggelar tur konser. Lalu kami istirahat bersama selama dua pekan. Setelahnya, giliran Josh yang syuting dan aku menjaga Axl di lokasi syuting,” kata penyanyi ber­nama asli Stacy Ann Ferguson itu. (rmol/ps)