Tentang Budi, Olga Lidya Minta Ini dari Jokowi

Olga Lidya minta ini dari Jokowi
Olga Lidya minta ini dari Jokowi
Olga Lidya minta ini dari Jokowi

ARTIS cantik Olga Lydia yang tergabung dalam kelompok Relawan Jokowi mengaku memiliki pendapat berbeda terkait pencalonan tunggal Budi Gunawan sebagai Kepala Polri.

Meski pelantikan Budi Gunawan telah ditunda, Olga berharap Budi Gunawan tak akan dilantik sepenuhnya oleh Presiden Jokowi. “Pada intinya relawan dukung Jokowi bukan berarti amini semua keputusan Jokowi tapi kita punya impian Indonesia menjadi lebih baik,” kata Olga saat ditemui di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/1).

Pendapat Olga bukan tanpa alasan, pasalnya seseorang harus bersih sebelum ataupun sesudah ditetapkan sebagai pejabat negara. “Pejabat negara kan tidak boleh tersangkut masalah dan saya pikir bapak presiden sesuai dengan ketetapan yang ada,” paparnya.

Olga pun mendukung sepenuhnya kinerja KPK dalam memberantas korupsi. Ia yakin KPK akan menuntaskan tugasnya dalam mengusut rekening gendut yang dituduhkan terhadap Budi Gunawan. “Ini keputusan yang paling baik, percaya yang dilakukan KPK memang sesuai. Bisa diselesaikan dengan cepat,” tutur Olga.


Wanita kelahiran 4 Desember 1976 ini juga meyakini bahwa Presiden Jokowi akan menerima apapun hasil dari KPK. “Kami dukung agar KPK melakukan sebaik-baiknya. Tunggu hasil KPK seperti apa, presiden juga terikat dengan konstitusi pasti terima hasilnya,” terang Olga. (jpnn/mg1/ps)