Suami Inul Daratista dan Titin Berhubungan Intim di Mobil

Titin Kharisma
Titin Kharisma
Titin Kharisma

POJOKSATU – Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Titin Karisma, mengaku dihamili suami Inul Daratista, Adam Suseno. Bahkan, Titin telah melahirkan anak perempuan dari hubungan gelapnya dengan pria berkumis tebal itu.

Menurut Titin, Adam merupakan lelaki romantis. Sebagai perempuan, Titin mengaku tak bisa menolak rayuan Adam saat diajak berhubungan intim.

Titin mengatakan, Adam sering menelpon berjam-jam dia. Bahkan selalu datang ke rumahnya. Seiring berjalannya waktu, Titin akhirnya melakukan hubungan suami istri dengan Adam hingga hamil.

“Kami melakukannya sekali di dalam mobil Fortuner. Waktu itu dia datang ke rumah terus ajak saya makan di luar,” ujar Titin.


Namun, anak itu tak diakui Adam. Ia berdalih itu bukan anaknya karena hanya sekali berhubungan badan. “AdamĀ  bilang ‘aku kan cuma sekali ngelakuinnya di mobil Fortuner’,” ucap Titin menirukan bunyi pesan singkat Adam.

Menanggapi tudingan Titin, Inul Daratista angkat bicara. Inul mengaku jika Adam tak mengenal sosok Titin.
“Dia nggak kenal Titin. Sekarang dikasusin sama bojoku (suamiku), ya bojoku ngakak,” kata Inul, Jumat (23/1).

Inul membeberkan jika Titin sudah berkasus pada tahun 2008. Di mana pada tahun tersebut Titin mengaku berselingkuh dengan Adam. “Tahun 2008 dia itu sudah berkasus. Nih, anak emang dari dulu udah nggak beres,” pungkas Inul. (one)