Penyanyi Dangdut Ini Ngaku Dihamili Suami Inul Daratista

Titin Kharisma
Titin Kharisma
Titin Kharisma

POJOKSATU – Kabar tak sedap menimpa keluarga penyanyi dangdut, Inul Daratista. Suami Inul dilaporkan menghamili seorang penyanyi dangdut bernama Titin Karisma. Dia mengaku dihamili Adam Suseno, suami Inul. Bahkan, Titin telah melahirkan anak perempuan dari hubungan gelapnya dengan Adam.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Titin didampingi kuasa hukumnya, Denny Ardiansyah Lubis, di Jakarta Pusat. Titin mengaku mulai berhubungan dengan Adam di Sidoarjo, Jawa Timur pada 2008 silam. Setelah sebulan berkenalan, mereka melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri.

“Saya berhubungan intim dengan Mas Adam sampai saya hamil dan melahirkan anak. Selama ini saya sudah simpan rapat-rapat. Tapi karena sering dapat teror saya jadi tertekan,” kata Titin.

Titin melanjutkan, saat mengetahui dirinya berbedan dua, Adam berubah sampai akhirnya menghilang dan pulang ke Jakarta. Adam merasa anak yang dilahirkan Titin bukan darah dagingnya. “Dia (Adam) marah-marah. Malah minta mengguggurkan kandungan saya. Tapi saya nggak mau,” ucap Titin. (one)