Artis Ini Tergila-gila dengan Aktor Senator Bollywood

Atiqah Hasiholan
Atikah Hasiholan
Atikah Hasiholan

POJOKSATU – Artis Atiqah Hasiholan kembali mendapatkan peran menarik di film terbarunya, Balada Anak Negeri. Di film itu, istri aktor Rio Dewanto itu berperan sebagai seorang ibu yang meyakini bahwa anaknya adalah anak dari bintang populer India, Amitabh Bachchan. Ibu Ida nama tokoh tersebut, dan Devi adalah anaknya.

“Tadi aku jogednya dari koreo aku sendiri. Berkat Youtube, aku coba cari di Youtube. Karena lagi ngajarin anak aku menari. Besok-besok pasti ada guru koreonya,” ungkapnya saat dijumpai di Studio Alam, Depok, beberapa waktu lalu.

Anak aktivis Ratna Sarumpaet itu mengaku sudah pernah bertemu dan mengobrol dengan Amitabh Bachchan saat bertandang ke India. Di sana, aktor senior itu sangat diidolakan. Orang-orang India sangat fanatik pada sosok Amitabh Bachchan.

“Orang-orang sana sampai menunggu di depan rumah Amithabh Bhachan hanya sekedar mau melihat secara langsung tampangnya. Sebelumnya aku memang tahu Amithabh Bachchan,” ungkapnya.


Atiqah sendiri mengaku benar-benar menyukai jalan ceritanya. Bukan karena dia ikut berperan di dalamnya, namun menurutnya, Eka Sitorus menulis kisah ini dengan baik. Banyak pesan yang disampaikan dari film Balada Anak Negeri tanpa kita harus menggurui.

“Contoh karakter, aku hidup di impian yang tak nyata, itu terlihat juga di kehidupan nyata kita. Sampai aku menularkan kepada anak aku di film ini. Banyak dari kita berusaha hidup dalam impian yang diciptakan orang lain. Kayaknya ini jadi film yang sangat lucu,” ungkapnya.

Menjadi tokoh yang fanatik akan Bollywood, ternyata dalam kehidupan nyata Atiqah tidak punya idola. Ia mengaku banyak hal yang disukainya, termasuk untuk urusan makanan. Untuk makanan favorit, Atiqah bahkan terkadang bingung karena semua dia suka.

“(Harapannya) tentunya berhasil di pasaran, disukai penonton. Yang paling penting kita menghibur, dan pesannya sampai ke penonton,” pungkasnya.(jpnn/ash/indopos/ps)