Heboh, Gadis Super Kaya Iran Telanjang di Instagram

Gadis yang mengaku warga Iran mengunggah foto sedang bersantai di kolam renang
Gadis yang mengaku warga Iran mengunggah foto sedang bersantai di kolam renang
Gadis yang mengaku warga Iran mengunggah foto sedang bersantai di kolam renang

POJOKSATU – Akun Instagram gadis cantik asal Iran menghebohkan media sosial. Wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu mengunggah foto dengan gaya hidup super mewah di akun instagramnya.

Beberapa foto menununjukkan gadis muda itu tampak telanjang dan bermalas-malasan di kolam renang menikmati terik sinar matahari, meneguk sampanye, memamerkan jam mahal dan berpose di mobil mewah berlapis emas.

Akun Instagram Anak Kaya Teheran tersebut mendapat perhatian di seluruh dunia. Mayoritus pengikut Instagramnya yang mencapai 23.000 ribu meragukan gaya hidup mewah seperti itu terjadi di negera Islam terkenal ketat, seperti Iran.

Hanya beberapa saat setelah akun akun Anak Kaya Teheran diragukan, akun lain dengan postingan yang tak kalah heboh. Akun tersebut menampilkan beberapa foto gaya hidup super mewah anak muda Teheran.


Beberapa foto menunjukkan wanita muda yang cantik hanya mengenakan bikini merokok di kolam renang, sementara yang lain mengenakan gaun bola berpose di depan rumah mewah.

Foto lainnya menunjukkan seorang pemuda Teheran berpose di pesawat pribadi dan helikopter, mengenakan arloji supermahal Rolex, memamerkan Blackberry berlapis emas dan bahkan menonton layar bioskop pribadi di kolam renang rumah mereka.

Ketika MailOnline menghubungi alamat email yang terkait dengan akun Anak Kaya Teheran, tanggapan rinci dikirim kembali dan mengaku bahwa foto yang diunggah Instagram itu menggambarkan kehidupan nyata anak muda super kaya di Iran.

Mereka mengatakan harus tetap anonim dan meminta MailOnline untuk menghormati identitas pribadi mereka. Karena itulah, sulit diverifikasi kebenarannya, apakah foto-foto yang dunggah itu benar adanya atau diambil dari situs-situs lain.

Mereka juga menegaskan bahwa setiap gambar yang menunjukkan orang-orang muda minum atau mengenakan bikini diambil di luar negara Islam.

Pemilik account mengatakan bahwa foto-foto mereka memicu berbagai reaksi di negaranya. “Mereka semua berbeda. Beberapa menanggapi positif, ada yang mengatakan mereka terkejut karena mereka tahu dan mendengar Iran dari film “Homeland”. Ini benar-benar membuat kita tertawa,” tuturnya.

Sejak revolusi 1979, aturan agama diperlukan wanita untuk menutupi rambut dan pakaian mereka sederhana sementara di depan umum dan juga bersikeras pria harus berpakaian konservatif. Alkohol juga dilarang.

Tapi dalam gambar yang diposting online, para pemuda glamor dan wanita terlihat menjalani kehidupan yang tinggi, berpesta di kolam renang karena mereka menikmati liburan ke luar negeri dan belanja di toko-toko mewah.

Supercars yang secara teratur fitur termasuk Ferrari, Lamborghini, Maserati, Porsche, Aston Martins, Audi dan Mercedes yang bernilai ratusan ribu pounds.

Pemilik akun yang ingin tetap anonim, mengatakan bahwa kebutuhan di negeri ini bervariasi, ada yang ingin ‘snowboarding, golf, olahraga, berkuda untuk pertemuan, mobil mewah, fashion, jam tangan mewah dan lebih fashion’.

Kelompok karakter yang berwarna-warni digambarkan menikmati liburan snowboarding. Kegiatan populer lainnya di negara bagi kaum muda yang super-kaya termasuk golf, pergi ke gym, berkuda dan belanja

Pada foto gadis di mobil mewah, pemilik akun mengklaim bahwa ‘Porsche Panamera GTS biaya mana saja dari £ 200.000 £ 250.000 di Iran dan ada lebih dari ratusan dari mereka hanya Teheran saja. Maseratis yang di mana-mana di Teheran biaya lebih dari £ 200.000. ”

Mereka juga mengungkapkan bahwa semua mobil telah diimpor dan ada 40 persen pajak impor berdasarkan harga sebenarnya dari harga mobil di Teheran. Sebagai contoh, biaya mobil £ 200,000 harus membayar 40 persen pajak impor sebelum mobil diimpor.

Pemilik akun juga mengabaikan ‘pembenci’ yang mereka katakan hanya cemburu dengan gaya hidup pemuda istimewa negara Islam itu.

Mereka bersikeras mereka hanya ingin membantu berbagi citra yang lebih positif dari Iran dan menambahkan: “Beberapa orang-orang Iran mengkritik kita ya dan kami selalu menyambut kritik dan kebebasan berbicara, tetapi kebanyakan kritik selalu datang dari agenda tersembunyi!

“Namun, hati-hati untuk sukacita-pencuri: gosip, kritik, mengeluh, saling menuduh, dan negatif, sikap menghakimi.”

Mereka mengungkapkan rasa frustrasi mereka bahwa pandangan media dunia menggambarkan mereka sebagai ‘teroris’ yang mereka katakan adalah ‘sangat menyinggung dan menghina’. Mereka bersikeras bahwa ‘kita cintai Yahudi, Kristen, dan tidak peduli apa ras’.

Reputasi internasional Iran menderita di bawah mantan Presiden Mahmoud Ahmadinejad, yang memimpin negara itu dari tahun 2005 sampai 2013. Dia menimbulkan kontroversi dengan beberapa pernyataan inflamasi selama bertahun-tahun pemerintahan, termasuk ketika ia mengancam akan ‘menghapus Israel dari dunia. (dailymail/one)