Diputuskan Irina Shayk, Ronaldo Gandeng Pacar Baru

Ronaldo selfia bersama Lucia
Ronaldo selfia bersama Lucia

POJOKSATU – Setelah putus dari model cantik asal Rusia, Irina Shayk, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo langsung menggandeng pacar baru.

Kekasih baru pemain terbaik dunia ini adalah seorang seorang reporter olahraga TV Spanyol, Lucia Villalon. Gadis cantik ini menemani Ronaldo merayakan kemenangan Ballon d’Or ketiganya dalam perjalanan kembali dari Zurich.

Kini, Ronaldo melabuhkan cintanya ke Lucia . Wanita dengan rambut kecoklatan itu diketahui menjalin hubungan dengan CR7 ketika memposting selfie bersama Ronaldo di akun Twitter-nya.

Televisi resmi Spanyol RTE menyebut lulusan sekolah jurnalistik itu sebagai pacar baru Cristiano pada acara gosip pagi hari. Beberapa surat kabar Spanyol termasuk yang konservatif seperti ABC juga mengabarkan rumor yang sama.


Pada waktu yang hampir bersamaa, Agen Irina telah mengkonfirmasi bahwa hubungan Irina dengan Ronaldo telah berakhir pekan lalu. Keretakan hubungan Irina dan Cristiano mencuat saat Irina tidak menghadiri upacara mewah Ballon d’Or.  Gadis cantik itu juga berhenti mem-follow Ronaldo di Twitter.

Hubungan keduanya yang berlangsung selama empat tahun lebih mulai renggang ketika Irina berseteru dengan ibu kandung Ronaldo soal perayaan Natal. Hubungan tersebut semakin meruncing ketika Irina menolak hadir pada perayaan ulang tahun ke-60 ibu Ronaldo, Dolores di kota kelahirannya, Madeira.

Ronaldo dan Irina juga tidak merayakan tahun baru bersama. Ronaldo lebih memilih menghabiskan malam tahun baru bersama anaknya Ronaldo Jr.

Puncaknya, Irina tidak ikut dalam upacara penganugerahan Ballon d’Or ketiga bagi Ronaldo di Zurich. (mirror.o.uk/one)