Satu Setengah Jam, 2.100 Buku Raditya Dika Ludes

Raditya Dika. Foto: Istimewa
Raditya Dika. Foto: Istimewa
Raditya Dika. Foto: Istimewa

POJOKSATU – Penulis sekaligus aktor tampan Raditya Dika (30) kembali merilis buku baru berjudul Koala Kumal. Buku terbitan GagasMedia tersebut menjadi buku ketujuh setelah dia vakum dari dunia kepenulisan selama 3,5 tahun.

Penulis yang menulis buku bernuansa komedi romantis masih tetap konsisten dengan judul buku yang bertema “binatang”. Dika mengaku bukunya kali ini masih menceritakan tentang kisah asmara yang penuh problematika dan kegalauan.

“Masih bercerita tentang perasaan yang berubah sekalipun kita kembali ke tempat yang dulu terasa nyaman,” tutur Raditya Dika dalam acara meet and greet di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (18/1/2015).

Bintang layar lebar sekaligus sutradara film Malam Minggu Miko tersebut mengaku bukunya masih menceritakan dengan pengalaman pibadinya yang gokil dan aneh.


Menurut sang editor, Windy Ariestanty, buku yang baru bisa dipesan secara online ini ternyata dalam waktu satu setengah jam sudah terjual sebanyak 2.100 eksemplar. Hal ini membuktikan bahwa buku karangan Raditya Dika memang banyak diminati oleh masyarakat.

“Bukunya memiliki daya tarik yang kuat di masyarakat, buktinya 2.100 buku dan kausnya ludes dalam satu setengah jam, padahal buku bisa dipesannya preorder melalui online,” tutur Windy. (zul)