Sandra Dewi Mau Nikah di Istana Disney Land

Sandra Dewi
Sandra Dewi
Sandra Dewi

POJOKSATU – Artis cantik Sandra Dewi memiliki keinginan untuk melangsungkan pernikahan megah ala kartun Walt Disney. Ia berharap dapat menikah dengan menggunakan gaun ala princess Cinderella di Disney Land.

Pemain film Tarzan ke Kota itu meminta pacarnya untuk mengabulkan keinginannya tersebut. “Semua mantan pacar dan pacar yang sekarang sudah aku omongin. Aku mau nikahnya di depan Castle Disney Land,” ujar Sandra Dewi, Senin (19/1/2015).

Sandra mengatakan, paket pernikahan ala Disney yang selama ini dianggap mewah, justru bernilai lebih murah. Apalagi, kata Sandra, ia hanya akan mengundang keluarga dan kerabat dekatnya saja.

Menurut Sandra, dua negara yang menjadi incarannya untuk melangsungkan pernikahan adalah Amerika Serikat atau Jepang. “Aku bukan tipe yang boros atau foya-foya, cuma kalau di luar bisa lebih murah daripada di Indonesia. Undang paling hanya keluarga, teman dekat saja. Di Disney ada paket princess weeding, pas dicek ternyata lebih murah,” katanya.


Sandra Dewi melanjutkan, jika kondisi orangtuanya sehat, ia akan melangsungkan pernikahan di Orlando (AS). “Kalau nggak di Jepang saja, itu juga ada Cinderella Castle,” pungkasnya. (one)