Berhijab, Laudya Cynthia Bella Dicibir

laudya
audya Cynthia Bella Dicibir, Berhijab Kok Bersentuhan Pria Bukan Muhrim

 

POJOKSATU – Perubahan penampilan bagi seorang Laudya Cynthia Bella kini benar-benar diuji. Belum lama menggunakan hijab, ia sudah mendapat cibiran dari fansnya.

Cibiran itu dipicu dengan foto yang diunggah  Raffi♥Nagita dengan akun @ransfamily. Aktris yang berperan dalam  “Assalamualaikum Beijing” itu berfoto bersama dengan teman-temannya. Ada lima orang dalam foto tersebut.

Dua wanita dan tiga orang pria. Laudya sendiri yang sudah mengenakan kerudung diapit oleh dua pria. Sambil tersenyum, suasana yang ditampilkan di foto tersebut tampak begitu riang.


Dalam foto tersebut dengan mention ke akun Laudya @Bellaudya829, juga dibarengi komentar dengan nada yang mencibir.

“Prihatin “@merissanedya: Maaf th @Bellaudya829 kn tth udh berhijab.cw brhijab hrs bs jg skp.blh snthan sm y bkn mhrim,” tweet @ransfamily.

Pria di samping Laudya adalah Chiko Jeriko. Nama ini juga dibahas oleh followers yang mengomentari foto tersebut.

Niat @ransfamily sebenarnya sederhana mengomentari foto tersebut. Ia hanya mengingatkan kepada Laudya agar tetap menjadi muslimah yang baik.

Pesan itu juga disampaikan Dinda dengan akun ‏@AdindaSuffa. “ga cuma emosi & prilaku, tth jga harus belajar lg menerima kritikan dr orng. Teteh kn pubicfigure. Hrs sadar hal itu,” kicau Dinda. (awa/jpnn)