Artis Terkaya Bollywood Stres Berat

Deepika Padukone
Deepika Padukone
Deepika Padukone

POJOKSATU – Harta, karir, dan kecantikan, tidak menjamin kebahagiaan seseorang. Seperti itulah yang dialami artis cantik Bollywood Deepika Padukone. Saat berada di puncak popularitas, artis terkaya Bollywood itu mengalami depresi berat.

Kepada Hindustan Times, bintang iklan sekaligus model itu secara terbuka mengakui sempat mengalami gangguan jiwa akibat depresi, stres, serta rasa cemas berlebihan.

“Saya pikir awalnya hanya stres biasa. Kemudian saya fokus bekerja, dan bergaul dengan orang banyak. Awalnya hal itu membantu, tapi rasa depresi dan cemas itu tak hilang,” kata Deepika Padukone.

“Saya jadi sulit bernafas, susah konsentrasi dan sering kehilangan kesadaran,” kata bintang Om Shanti Om itu.


Deepika Padukone akhirnya mengakui penyakit tersebut pada ibunya. Kemudian dia mulai mencari dokter yang bisa mengobatinya. Seorang psikolog mendiagnosis Deepika menderita deptresi dan rasa cemas berlebihan.

Ia disarankan melakukan pengobatan lewat terapi dan obat-obatan. Awalnya Deepika menolak. Tapi setelah mendapat opini kedua dari dokter lain, Deepika akhirnya bersedia diobati.

Deepika merupakan artis papan atas India. Bayaran Deepika untuk beberapa filmnya disebut-sebut mencapai 9 juta Rupee atau sekitar Rp 17 miliar. (one)