Wah.. Payudara Aura Kasih Semakin Besar

Aura-Kasih
Aura Kasih

POJOKSATU – Tubuh Aura Kasih semakin seksi. Tak sedikit orang menilai payudara Aura semakin membesar. Awak media pun tak luput memperhatikan perubahan tersebut. Perubahan sedikit saja pada Aura, pasti tak pernah lepas dari mata media, termasuk perubahan ukuran dadanya.

Saat ditanya menge­nai perubahan ukuran dada, Aura Kasih menjawab “Gila lo,”.

Selain payudara Aura Kasih yang semakin membesar, ia juda tak henti-hetinya digosipkan dengan Glenn Fredly. Namun kedua pasangan itu masih lihai berkelit. Setelah Glenn ogah ngomong, giliran Aura yang menepis den­gan versinya sendiri.

Glenn itu hanya sahabat saja, bukan pacar. Jangan diberitakan macam-macam. Saya sudah kenal dia cukup lama. Jadi tidak ada yang aneh kalau saat ini suka jalan bersama,” ujar Aura.


Pelantun Mari Bercinta dan Pemilik Hati ini beralasan in­tens berhubungan dengan bekas suami Dewi Sandra itu untuk urusan musik. Aura kagum dengan kejeniusan Glenn saat menciptakan single .

Saya suka nanya, ‘Kok elu bisa bikin musik kayak gini sih?’ Ide dia brilian banget,” puji dara asal Tasikmalaya ini.

Saat disinggung lagi soal kedekatannya yang seperti me­lebihi seorang teman, Aura tersipu malu. Dia menegaskan, dekat dengan Glenn karena memiliki hobi yang sama.

Kita sama-sama nyambung, kesukaan saya sama kayak Glenn. Kita jadinya dekat. Kita lebih banyak share tentang musik saja. Belajar lah dari musisi yang sudah senior,” lanjutnya.

Aura tidak menampik ban­yak pria yang mendekatinya. Namun, pemain film Asmara Dua Diana dan 3 Cewek Petu­alang ini mengaku masih betah menjomblo.

Belum lah (pacaran), masih banyak yang harus saya kerjain,” kata Aura.

Meski begitu, bukan berarti dia tidak memiliki pria idaman. Ia lantas membeberkan kriteria cowok idaman yang kayaknya bukan sosok seperti Glenn yang playboy. Pengennya dapat orang yang serius, yang benar,” tandasnya.

Aura dan Glenn selama ini nyaman berbagi ki­sah asmara dengan para follower. Salah satunya, pada malam Ta­hun Baru, tepatnya 31 Desember 2014. Aura menunjukkan dirinya sedang di Bandara Pattimura, Ambon. Sambil mengunduh foto anjing kesayangannya, ia jelas berada di bandara dengan tag lokasi dia berada. Sleepy head,” katanya memberi keterangan.

Ciee yg taun baruaan di rumah mertuaa.. hahahaahaa (Peace),” komentar @gitafara­dilla17. Diketahui, Glenn adalah pria keturunan Ambon.

Di Instagram, Aura cukup aktif mengunduh foto-foto yang mengundang banyak komentar. Apalagi, tak jarang Aura masih mau berteka-teki. Hmmm….

Gloomy Day,” begitu kata Aura. Dia sambil menyertakan foto yang telah diedit. Mukanya diganti dengan tokoh kartun anjing. Namun, si pria yang berwajah kartun itu dianggap Glenn.

Abangg @glenfredly306,” kata @nisaarizky. Bung….ya­kin tuh???” tambah @apri­any_tamnge. IH! GLENNINI FIX TATOO NYAAAA,” yakin @dhinda1997.

Itu mukanya sachi, hyuji atau hachi ya? Tangannya sih bertatto ala Bung @glennfredly309 lagu cinta dan rahasia mode on,” kata @ainitony.

Ciye alasnya samaan ciyee @glenfredly309 brrti lg ber­sama,” cetus @powpow1606. Cieeeee, so sweet bangett sih kalian di instagram ;’)” com­ment @brendacorinna. Kok sama ya sama dengan aura kasih , nikah dah nikah,” tam­bah @nandorado. (rmol/one)