Penari ‘Gangnam Style’ Tewas Dibantai

Psy Gangnam Style menari bersama gadis Korea Selatan
Psy Gangnam Style menari bersama gadis Korea Selatan
Psy Gangnam Style menari bersama gadis Korea Selatan

POJOKSATU – Jordan Brennan (17), remaja asal Inggris, meregang nyawa setelah menari ‘Gangnam Style’ di sebuah toko daerah Gorton, Inggris. Remaja itu dibantai pria berdarah Asia.

Pembantaian itu berawal ketika Jordan sedang asyik menari ‘Gangnam Style’ di pojok toko. Si pelaku yang melihat gerakan korban langsung murka. Ia merasa tarian yang diperlihatkan Jordan telah mengejeknya. Pelaku yang tidak disebutkan namanya itu kemudian memaksa Jordan meminta maaf.

Jordan ogah meminta maaf karena merasa tidak ada yang salah dengan tarian artis asal Korea Selatan itu. Korban juga merasa tidak mengejek pelaku. Pelaku yang saat itu sedang bersama kekasihnya, naik pitam dan langsung menghajar Jordan hingga babak belur.

Mendapat serangan bertubi-tubi dari pelaku, Jordan pun tersungkur. Namun, pelaku terus menghajarnya dengan pukulan dan tendangan. Usai melampiaskan kemarahannya, si pelaku kemudian pergi meninggalkan Jordan seorang diri. Korban berusaha berdiri dan berjalan pulang ke rumahnya. Kondisinya saat itu terluka parah. Keesokan harinya, remaja tersebut ditemukan tewas karena menderita perdarahan otak.


News.com melansir pada Sabtu (17/1/2015) bahwa polisi sudah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Polisi mengambil gambar CCTV dari toko dimana Jordan dibantai.

Dalam rekaman CCTV tersebut tampak seorang pria dan wanita yang tengah berbelanja. Keduanya disebutkan dari etnis Asia. Lalu terlihat aksi pria itu memukul korban.

Saat ini, pelaku tengah menjalani proses persidangan. Hakim pengadilan setempat akan menjatuhkan vonis kepadanya pada 18 Maret 2015 mendatang. (news.com/one)