Anji Punya Pasangan Baru, Namanya Jeri

Anji
Anji
Anji

POJOKSATU – Erdian Aji Prihartanto atau populer disapa Anji (34) merilis album keduanya yang bertajuk Anji: Selftitled. Konsep album yang proses pembuatannya memakan waktu satu tahun itu sangat unik. Pasalnya, Anji muncul dengan boneka penguin yang diberi nama Jeri.

Bahkan, Jeri yang menjadi maskot di single andalan Anji, Jerawat Rindu, juga dijadikan bintang video klip. ”Jeri itu singkatan dari Jerawat Rindu. Selain itu, saya memilih nama Jeri sekaligus untuk mengenang sahabat saya Jerry Wong, yang meninggal karena kecelakaan,” tutur Anji saat berkunjung ke kantor redaksi Nyata (Jawa Pos Group), Selasa (23/12).

Menurut penyanyi kelahiran 5 Oktober itu, boneka Jeri kini jadi teman setianya. Tiap kali roadshow, Jeri selalu menemaninya. Termasuk saat berkunjung ke Nyata. Bahkan, Anji juga mengajak Jeri berpose di depan kamera.

Alhasil, kehadiran Jeri di samping Anji selalu menarik perhatian orang yang melihatnya. Bahkan, banyak di antara mereka yang ingin memiliki boneka itu. Sayangnya, Anji hanya memiliki tiga boneka Jeri untuk koleksi pribadi.


”Rencananya memang mau dijadikan merchandise. Diproduksi dengan ukuran lebih kecil. Jadi bisa dijadikan hadiah,” tukas ayah dari Saga Omar Nagata itu.

Pemilihan boneka penguin sebagai bintang video klip merupakan terobosan Anji supaya penikmat musiknya tidak bosan. Karena itu, ia memikirkan ide segar untuk pembuatan video klip supaya sesuai dengan lagu Jerawat Rindu yang cheerful. Pelantun lagu Berhenti di Kamu itu meyakini lagu ciptaannya itu bisa dinikmati mulai kalangan anak-anak hingga dewasa.

”Kalau pakai model video klip cewek atau cowok itu sudah biasa. Karena itu kita memakai boneka penguin biar berbeda. Tidak ada filosofi khusus memilih boneka pinguin, karena lucu saja,” jelas penulis buku Cemburu Itu Peluru tersebut. (fikri/heni/nyata/jpnn/ps)