Ronaldo Diputuskan Irina Shayk

Ronaldo bersama kekasihnya Irina Shayk
Ronaldo bersama kekasihnya Irina Shayk
Ronaldo bersama kekasihnya Irina Shayk

POJOKSATU – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan putus dengan kekasihnya  Irina Shayk. Spekulasi itu semakin kuat ketika Iriana tidak mendampingi Ronaldo hadir dalam peryaaan Ballon d’Or di Zurich.

Media Mirror melaporkan pada Kamis (14/1/2015) bahwa Criastiano Ronaldo boleh saja bangga dengan tropi bergengsi, Ballon d’Or yang dia terima dua tahun berturut-turut, atau dia terlihat begitu perkasa di lapangan hijau, tetapi di lapangan, penampilan Cristiano sama Sekali jauh berbeda.

Irina yang tidak terlihat pãda hari Senin malam di upacara penghargaan Ballon d’Or di Zurich, memicu spekulasi bahwa model seksi itu telah meninggalkan Cristiano.

Cristiano dan Irina telah berpacaran selama empat tahun, tetapi ada sesuatu hal yang menjadi halangan bagi keduanya untuk bersatu. Irina disebut-sebut bentrok dengan ibu Cristiano atas rencana Natal tahun  lalu.


Pada hari ulang Irina 6 Januari lalu, Cristiano juga tidak datang merayakannya bersama sang kekasih. Bahkan, pemain terbaik dunia itu tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Iriana. Cr7 malah mengirimkan tweet promosi dari penerbangan terakhir dengan rekan timnya.

Model berkaki panjang saat ini terlihat menikmati liburannya seorang diri dengan menjemur dirinya di pantai. (one)