Nikita Mirzani Kembali Masuk Penjara

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani hari ini kembali masuk penjara untuk memnuhi sisa masa hukumanya.
Nikita Mirzani hari ini kembali masuk penjara untuk memnuhi sisa masa hukumanya.

POJOKSATU – Artis Nikita Mirzani harus menjalankan sisa hukuman atas kasus pemukulan yang dilakukan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan 2012 silam. Hari ini Rabu (14/1/2015) artis sensasional tersebut akan kembali mendekam di penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

“Hari ini saya akan memenuhi undangan kejaksaan, untuk menjalankan sisa dari masa hukuman berdasarkan perhitungan kejaksaan,” kata Nikita Mirzani, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik, ia berusaha mematuhi ketentuan hukum supaya kasus yang dihadapi bisa cepat selesai.

Atas kasus ini Nikita Mirzani sempat dijatuhi hukuman kurungan selama empat bulan. Ia pun mengajukan banding ke Mahkamah Agung (MA), hanya saja putusan kasasi tersebut malah memperberat hukuman yang harus diterimanya yakni lima bulan penjara dipotong masa tahanan.


Saat ini Nikita harus menjalani sisa hukuman penjara selama 93 hari. Itu karena sebelumnya artis ini sudah pernah menjalani masa tahanan selama 57 hari di Polda Metro Jaya. (lya)