Mau Seksi Seperti Kate Hudson, Ini Rahasianya

Kate Hudson. Foto: Istimewa
Kate Hudson. Foto: Istimewa
Kate Hudson. Foto: Istimewa

POJOKSATU – Kate Hudson tak hanya memenangkan hati para fans lewat gaun cantik di karpet merah Golden Globes Minggu (11/1). Bukan hanya karena dirinya masuk daftar selebriti paling stylish, namun juga pantas mendapat predikat tubuh terbaik di karpet merah.

Mantan tunangan musisi Matthew Bellamy itu tampil dengan gaun putih Versace yang memamerkan siluet tubuhnya. Ditambah teknik cut-out di pinggang dan potongan rendah di dada, membuat ia tampil seksi di ajang penghargaan untuk insan perfilman dan televisi ini.

Lalu, apa rahasia dari tubuh indah artis 25 tahun itu? Olahraga seharian di tempat fitness?

Ibu dua anak itu membocorkan rahasian pada majalah The Sunday Time Style. Dikatakannya, ia hanya melakukan olahraga kurang lebih 20 menit setiap harinya.


“Aku sangat percaya manfaat dari melakukan olahraga selama 20 menit setiap harinya. Aku suka skipping (lompat tali) karena itu adalah salah satu kardio tersulit yang bisa kau lakukan, tapi itu juga mudah. Aku melakukan tiga set dalam tiga menit dan terkejut betapa banyak keringat yang keluar,” ujarnya.

Dalam wawancara berbeda dengan US Weekly, Kate Hudson konsisten melakukan olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Dia mengatakan, jika ingin memiliki tubuh seperti dirinya, setidaknya harus mempersiapkan diri untuk olahraga sebagai bagian hidup.

Hudson juga menegaskan, tak perlu olahraga dengan kuantitas tinggi, yang terpenting adalah konsistensinya.

“Orang-orang berpikir perlu olahraga 2,5 jam, tapi sebenarnya kau bisa mendapatkan tubuh sehat dengan 20 menit atau 40 menit, namun konsisten melakukannya,” tambah bintang film Fools Gold dan Bride Wars ini

Selain gym dan skipping, Kate Hudson juga melakukan rutinitas olahraga lainnya, yaitu dengan Pilates tiga kali dalam seminggu. Menurutnya, Pilates sangat baik dilakukan untuk membuat tubuhnya berbentuk dan kuat, bahkan lebih tinggi.

“Setelah 10 sesi Pilates, kamu akan merasakan perbedaan. Setelah 20 kali, kamu akan melihat perbedaan,” ujarnya.

Saking seksinya, di red carpet Golden Globe, bokong Kate Hudson ditepuk oleh sahabatnya, Jennifer Aniston.

“Ya, aku hanya ingin melakukannya saja,” kata Jennifer.

“Aku tidak perlu berkata apa-apa lagi soal seksinya Kate malam ini, selain menepuk pantatnya,” katanya.(net/jpnn/rmol/ps/lya)