Lama Menjanda, Five Vi Laser Vagina

Five Vi
Five Vi
Five Vi

POJOKSATU – Artis Five Vi Rachmawati telah menyandang status janda selama 11 tahun. Kendati demikian, bintang film “Hantu Binal Jembatan Semanggi” tetap rutin merawat organ intimnya. Bahkan, ibu satu anak ini tak segan-segan melakukan treatment laser Miss V untuk menguatkan otot-otot vaginanya.

Mantan istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat itu tak khawatir menjalani laser vagina. Baginya, perawatan organ intim dengan teknologi modern merupakan jawaban dari kerisauan kaum Hawa, terutama bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki anak.

“Kalau zaman dulu kan ada gurah dan totok. Setiap perempuan yang punya anak pasti pernah coba itu. Nah, nggak ada salahnya juga kan coba laser vagina,” tutur Five Vi di Jakarta, Selasa (13/1/2015).

Status janda tak menjadi halangan baginya  untuk melakukan laser vagina. Pemain film
Drakula Cinta itu merasa merawat vagina sangat penting untuk kesehatan. “Aku memang belum ada suami, tapi apa salahnya? Kan nanti punya suami jadi lebih oke. Lagipula, laser vagina itu prosesnya natural, tanpa operasi. Jadi aku berani,” katanya.


“Kalau laser vagina itu buat perawatan saja, kan pernah melahirkan normal. Supaya ototnya kencang lagi, supaya seperti muda lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, dokter Wenny Tan yang melakukan laser vagina terhadap Five Vi mengatakan, treatment ini hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam dan tidak memiliki efek samping. Sehingga, Five Vi tak perlu khawatir terhadap kesehatan organ intimnya.

“Nggak ada efek samping. Justru untuk yang sudah menikah, bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga,” kata Wenny Tan.

Namun, ada sebuah pantangan yang harus dijalani Five Vi usai laser Miss V. Ia dilarang berhubungan seks selama empat hari. “Takutnya luka, karena otot vagina jadi lebih sensitif,” jelas dokter. (one)