Ketua Yayasan Puteri Indonesia: Foto Mesra Itu Editan

foto mesra yang mirip ketua KPK dan Puteri Indonesia. Foto: dok. Pojoksatu
foto mesra yang mirip ketua KPK dan Puteri Indonesia. Foto: dok. Pojoksatu
foto mesra yang mirip ketua KPK dan Puteri Indonesia. Foto: dok. Pojoksatu

POJOKSATU – Bukan hanya Ketua KPK Abraham Samad yang menyatakan bahwa foto mesra yang mirip dirinya dengan Puteri Indonesia Elvira Devinamira merupakan rekayasa. Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Koesmawardani, juga menyatakan bahwa foto yang beredar tersebut merupakan hasil editan.

“Foto mirip Puteri Indonesia dengan Ketua KPK itu adalah photoshop atau hasil editan,” tegas Putri Koesmawardani, Rabu (14/1/2015).

Beredarnya berita foto tersebut katanya, pihaknya akan segera memberikan keterangan pers.

“Nanti sore saya akan sebar rilis,” terangnya.


Sebelumnya Beredar foto mirip orang nomor satu di KPK tersebut sedang berciuman dengan wanita yang mirip Puteri Indonesia, Elvira Devinamira.

Dalam foto tersebut terlihat pria itu tengah mencium bibir Elvira Devinamira dari samping dan wanita itu juga nampak membalas ciuman tersebut.

Pada foto berikutnya, pria yang mirip Abraham Samad tersebut juga mencium pipi wanita yang mirip Elvira Devinamira.

Tentunya beredarnya foto-foto tersebut menjadi berita heboh, di tengah aksi ketua KPK tersebut yang menangkap tangan calon tunggal Kapolri Komisaris Jenderal (Komjen) polisi Budi Gunawan atas dugaan kasus korupsi rekening gendut.

Seperti diketahui saat ini Elvira Devinamira juga tengah berjuang untuk menjadi wanita nomor satu di ajang Miss Universe 2015 di Miami, Amerika Serikat. (lya)

baca juga :

Beredar Foto Mirip Ketua KPK dan Puteri Indonesia Ciuman

Foto Mesra Miripnya Beredar, Ini Kata Abraham Samad